Download game Apex legend apk Versi 1.0.3 terbaru


Download Apex Legends Apk Versi 1.0.3 Terbaru Untuk Android dan IOS - Memang saat ini game yang bergenre Battle Royale sangat populer di kanca dunia, hampir dari semua kalangan anak - anak hingga orang dewasa, Game battle royale pertama kali diprakarsai oleh Playerunknown’s  Battlegrounds atau biasa disebut PUBG dan kemudian disusul oleh Fortnite. Ada banyak Jenis game Battle Royale yang telah dirilis pada banyak platform dalam satu tahun terakhir. Dan mereka telah berhasil menarik jutaan pemain di dunia.


Dan pada artikel kali ini admin akan membagikan Apex Legends Apk  Legendv1.0.3.  Apex legend adalah game penembak orang pertama atau yang biasa disebut FPP dengan genre game battle royale, yang dirilis secara gratis pada beberapa platform seperti PC, Xbox One dan PS4 yang dikembangkan oleh anak perusahaan Electronic Arts (EA) yakni Respawn Entertainment. setelah tiga hari dirilis, Game Apex Legends ini telah mencapai 10 juta pemain. membutuhkan lebih banyak waktu untuk memverifikasi bahwa permainan dapat sesukses Fortnite atau PUBG Mobile.




Apex Legends memiliki kelebihan seperti grafik yang indah, permainan hebat yang seimbang, komunikasi yang mudah antar Pemain, Berada di alam semesta Titanfall, Apex Legends adalah game battle royale yang menambahkan sedikit bumbu permainan seperti Team Fortress 2 atau Overwatch. Setiap pertandingan terdiri dari 60 pemain yang dibagi menjadi 20 tim. Anda akan memainkan salah satu dari delapan legenda yang tersedia dan berkoordinasi dengan dua rekan tim untuk menemukan tim yang bertahan terakhir. Elemen karakter adalah perbedaan Apex Legends dengan game dengan genre yang sama. Setiap karakter memiliki keterampilan unik yang akan kami sebutkan di bawah ini, sehingga memilih karakter Anda dapat membuka banyak taktik unik, membuat permainan lebih menarik dan tidak dapat diprediksi.


>>>Link Download<<<

Apex Legends APK untuk Android?
Setelah seminggu rilis, jumlah pemain game mencapai 25 juta. Keberhasilan ini telah membuat Electronic Arts (EA) mempertimbangkan untuk mengembangkan game Apex Legends di perangkat mobile untuk bersaing dengan game Battle royale seperti PUBG Mobile dan Fortnite Mobile.
  • CEO Electronic Arts yaitu Andrew Wilson mengatakan: "... Kami berpikir bahwa game multi-platform merupakan faktor penting di masa depan. , dan kami akan melakukan lebih banyak hal di ponsel ... Kami akan mulai mempelajari bagaimana mengembangkan Apex Legends di ponsel, dan saya juga berharap game itu akan diterima dengan baik di Asia ... 
Sekian dari artikel kali ini semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua, dan jangan lupa share ke teman - teman kalian, terima kasih sudah berkunjung di situs kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel