Cara Masuk Server Taiwan Pada Game PUBG Mobile

Cara Masuk Server Taiwan Pada Game PUBG Mobile 100% Berhasil- Player PUBG Mobile di Indonesia sedang di heboh kan dengan Pubg Mobile di server Taiwan, yang dimana di server Taiwan tersebut ada reward gratis yang bisa di dapatkan secara mudah, dengan cara kita masuk ke server Taiwan dan langsung bisa mengeklaim reward tersebut. 

Hadiah dari Reward tersebut antara lain Silver Fragmen, Classic Coupon Scrap dan yang terakhir Hero Crate. Hadiah tersebut bisa juga kalian tukarkan dengan item pakaian atau bisa juga untuk membuka Crate yang ada di shop. Untuk cara mendapatkan Reward gratis tersebut kalian cukup login di game PUBG Mobile kalian dengan masuk menggunakan Server Taiwan.

Ada banyak sekali VPN gratis yang ada di play store yang menyediakan server Taiwan, akan tetapi ada juga yang berlangganan untuk dapat terhubung ke server Taiwan. Nah untuk pada artikel kali ini mimin akan membagikan Cara Masuk ke server Taiwan di game Pubg Mobile dengan menggunakan VPN untuk bisa mendapatkan Reward / hadiah gratis. berikut caranya bisa kalian lihat dibawah.

Cara Masuk ke Server Taiwan di game PUBG Mobile Dengan VPN 100% Work

Langkah pertama silahkan kalian cari dan instal aplikasi Nord VPN di play store, atau bisa juga mendownload aplikasi nya Disini.




Jika aplikasi nya sudah berhasil kalian instal, lalu buka aplikasi Nord VPN nya.
Klik Sign Up untuk membuat akun baru terlebih dahulu.




Langsung kalian Masukkan email dan sandi kalian klik create account.



Jika sudah klik Start my free 7 day trial.



Lalu klik langganan.



Setelah itu Masukkan password akun google yang ingin kalian gunakan untuk metode pembayaran.
Klik Verifikasi.


Lalu klik lain kali.


Jika kalian sudah menyelesaikan trial 7 hari nya, sekarang kalian sudah bisa terhubung ke server Taiwan dengan Aplikasi Nord VPN.

Mungkin itu saja yang dapat admin posting hari ini, semoga bermanfaat untuk kalian semuanya, sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel