Download Midnight Club L.A Remix (PSP) ISO Terbaru

Download Midnight Club L.A Remix (PSP) ISO - Midnight Club L.A Remix merupakan salah satu game balap racing yang dikembangkan oleh Rockstar San Diego dan diterbitkan oleh Rockstar Games, yang dirilis pada 20 Oktober 2008 pada platform PlayStation 3,Xbox 360, dan PlayStation Portable.



Didalam ini kalian bisa memainkan sensasi game racing yang sangat seru dikarenakan tidak hanya balapan saja melainkan kalian juga bisa bergabung dengan klub, namun juga dapat membentuk klub sendiri sesuai keinginan kalian. Dan kalian juga bisa bermain dua mode yaitu single player dan multiplayer, dimana mode multiplayer ini bisa bermain bersama teman kalian, Namun Untuk memainkan mode world ini kalian harus memerlukan koneksi Internet.

Midnight Club: L.A Remix (PSP)


Midnight Club: L.A berada di kota Los Angeles, memberikan opsi untuk sepenuhnya bebas berkeliaran (dalam lingkungan dunia terbuka yang lebih besar dari ketiga kota yang digabungkan dari seri game sebelumnya, Midnight Club 3: Dub Edition). Penambahan baru adalah siklus 24 jam sehari-ke-malam, efek cuaca dan lalu lintas dengan Kendaraan, menambahkan aspek realistis ke dalam permainan. Sistem cuaca dinamis baru telah dilaporkan untuk mengubah pengalaman bermain  ada game. Jika kerusakan yang ditimbulkan pada kendaraan setelah balapan, pemain tidak perlu harus kembali kegarasi untuk perbaikan penuh, tetapi, sebaliknya, dapat memilih opsi "Perbaikan Cepat" dimana bagian-bagian lama, tempat barang rongsokan es akan menjadi ditambahkan ke mobil. Untuk mendapatkan kembali "tampilan mobil baru yang bagus", pemain harus benar-benar mengemudi kembali untuk memperbaiki kendaraan mereka digarasi atau pompa bensin. Ini juga berarti bahwa total kendaraan hanya dimungkinkan dalam satu balapan atau acara. Dengan sistem RAGE yang digunakan untuk permainan ini, tingkat lalu lintas berfluktuasi sepanjang hari, dengan lalu lintas ringan di malam hari, lalu lintas padat di pagi dan sore hari, lalu lintas terberat di malam hari. Sepeda motor kembali menjadi bagian dari permainan, termasuk Ducati 999R dan Kawasaki Ninja ZX-14. Mobil yang dapat dikonversi, interior yang dapat disesuaikan, mode foto dalam game, dan eksotik yang dapat disesuaikan adalah tambahan baru.



Screenshot Game play Midnight Club L.A Remix (PSP)








Gimana? keren kan game nya, Bagi kalian yang penasaran dengan game nya  langsung saja download Game Midnight Club L.A Remix nya di link yang sudah admin sediakan dibawah. 

[Info game] 
  • Ukuran File: 579.(MB) |Download|
  • Genre: Balap,Racing
  • Mode: Single Player, Multiplayer
  • Format: ISO
  • Platform: PlayStation 3,Xbox 360, PlayStation Portable.
  • Tanggal Rilis: 20 Oktober 2008 
  • Pengembang: Rockstar London (L.A. Remix)
  • Penerbit: Rockstar Games

Cara Instal Game Midnight Club L.A Remix (PSP) :
  1. Download Game midnight Club L.A Remix nya di link atas
  2. Jika sudah berhasil di download, Ekstrak game Midnight Club nya, jika tidak tahu cara Ekstrak nya Bisa lihat Disini
  3. Buka aplikasi Emulator PPSSPP kalian, dan cari game yang sudah di Ekstrak lalu Mainkan.
  4. Selesai.... 
Mungkin itu saja yang dapat admin bagikan sekian dan terima kasih sudah berkunjung disitus kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel