Download Game Blank City Apk Versi 1.0.0 Untuk Android

 Download Game Blank City Apk Versi 1.0.0 Android - Pada artikel kali ini admin akan membagikan game Blank City, game dari Developer FLERO Games ini mempunyai grafis yang sangat Bagus, namun game ini memerlukan Smartphone yang ber Ram 3 Atau lebih supaya lancar saat memainkan game Blank City ini. Jika kalian penasaran dengan game nya,  kalian bisa langsung mengunduh game blank city lewat link di bawah ini.



Blank City - membela dunia dari setan yang ingin menghancurkan umat manusia. Kontrol salah satu pahlawan wanita cantik ketika menyelesaikan misi berbahaya. Setan memecahkan perangko menjaga mereka dan menembus dunia game Android ini. Namun, beberapa keluarga dari berbagai negara di dunia menjaga warga yang damai. Bergabunglah dengan penjaga perdamaian dan hancurkan gerombolan setan. Selesaikan tugas menarik, kalahkan bos yang kuat, dan dapatkan hadiah yang pantas. Bawalah gadis-gadis cantik yang masing-masing memiliki kemampuan unik dalam pertempuran.

■ Mengumpulkan Karakter & Gigi

-Collect Karakter berkualitas tinggi
-Pisau, pistol, dan sarung tangan yang kuat tersedia
Grafis Berkualitas Tinggi
-Battles terjadi di latar belakang yang hampir terlalu nyata
-Pengalaman gameplays dan karakter dinamis

■ Variasi Dalam Mode Permainan

-Memastikan alur cerita dalam mode panggung.
-Mainkan berbagai misi dalam Tantangan dan dapatkan hadiah khusus.
-Harus memperhatikan mode PVP yang kuat setiap saat





Persyaratan: Android 5.0+
Versi: 1.0.0
Terakhir Diperbarui: 2019-01-29
Ukuran APK: 86.80 MB
Paket data: N / A


>>> Link Download <<<
Blank City Apk : Download

Hanya itu saja yang dapat admin bagikan dari artikel  ini semoga game diatas bisa mengisi waktu luang kalian, jangan lupa share ke teman - teman kalian, terima kasih sudah berkunjung disini. Jangan lupa kunjungi terus Analogfree.blogspot.com supaya kalian tahu apa update terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel