Download The Day After Tomorrow Apk V1.0.110

Download The Day After Tomorrow Apk V1.0.110 Terbaru - Pada artikel kali ini admin akan membagikan game dari Developer NetEase yaitu The Day After Tomorrow.

The Day After Tomorrow ini memiliki tema Zombie Apocalypse, di mana kalian harus bertahan hidup dengan mengumpulkan berbagai jenis resources dan menghadapi para manusia yang sudah bermutasi menjadi zombie.






Game ini the day  Surviafter bergenretomorrow yang memiliki grafis sangat bagus yang dimana  bisa memanjakan mata kalian saat bermain, dan juga game ini dijamin akan membuat para pemainnya betah dan pastinya tidak akan membuat para pemainnya cepat bosan.



Karakter yang kalian gunakan nanti akan terdiri dari dua jenis atau gender yang berbeda. Di mana itu nanti kalian bisa memilih salah karakter cewek ataupun cowok. Dari pemilihan karakter tersebut juga tidak ada kelebihan dan kekurangannya,



Karakter tersebut pun yang kalian pilih juga bisa kalian kostumisasi terlebih dahulu, dari mengubah pose rambut, warna rambut, lalu pakaian, ataupun mimik wajah yang kalian inginkan seperti apa.

Setelah memilih karakter, kalian nanti juga akan mendapatkan sebuah pet atau hewan, di mana nanti ini akan menjadi peliharaan kalian selama bertahan hidup dari serangan Zombie.

>>>LINK DOWNLOAD <<<

Mungkin itu saja dari artikel kali ini semoga game diatas bisa mengisi waktu luang kalian semua, jangan lupa share ke teman - teman kalian, terima kasih sudah berkunjung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel