Download Game Naruto Slugfest V1.0.0 Apk + Data Untuk Android Terbaru

Download Game Naruto Slugfest V1.0.0 Apk + Data Untuk Android - Pada artikel kali ini mimin akan membagikan game Naruto Slugfest untuk Android, Naruto: Slugfest adalah game mobile berlisensi resmi yang dibuat di bawah pengawasan Shueisha, Studio Pierrot dan TV Tokyo. Ini juga merupakan game 3DMMO terbuka pertama di dunia yang diadaptasi dari Naruto. Visual 3D sinematik, 100% mengembalikan dunia Naruto dan karakter baru yang diambil oleh animator resmi akan membawa pemain untuk mengalami plot klasik.




Fitur Game Naruto Slugfest 

Di Game Naruto Slugfest ini mempunyai game play mirip seperti Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm, dan grafis yang ditampilkan bisa memanjakan mata, Kalian juga dapat menyesuaikan rambut dan pakaian karakter kalian, apa lagi ada pergantian siang dan malam dan perubahan cuaca, jauh berbeda dari game - game Naruto Versi mobile yang sudah rilis di Play Store sebelumnya.

Screenshot Game play Naruto: Slugfest






[Info Game] 
  • Nama File: Naruto Slugfest
  • Tanggal Terbit: 2019-04-24
  • Versi Terbaru: 1.0.0
  • Ukuran File: 1.3 GB
  • Persyaratan: Android 4.1+
>>>Link Download<<<
Naruto: Slugfest Apk + Data (1.3GB): Download

Sekian dari artikel ini semoga game diatas bisa mengisi waktu jenuh kalian, jangan lupa Share ke teman - teman kalian, Terima kasih sudah berkunjung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel