Cara Mengatasi Bug Delay Pada Game Pubg Mobile Saat Naik Kendaraan Dan Turun


Cara Mengatasi Bug Belay Pada Game Pubg Mobile Saat Naik Kendaraan Dan TurunPada Artikel Kali ini mimin akan membagikan Cara Mengatasi Bug di Game PUBGM Yang baru - baru ini sempat membuat kesal sebagian player karena Terkena bug ini setelah update PUBGM V. 0.12. 0.
Bug Delay atau Lambat saat naik Kendaraan dan turun Kendaraan kelihatannya memang sangat sepele tapi juga sangat Berpengaruh penting di dalam game.

Admin juga Player PUBGM yang merasakan bug seperti yang kalian alami, dan adanya bug delay seperti itu banyak player yang kesal saat memainkannya walaupun tidak semua, karena kita merasa dirugiakan dalam beberapa hal. 

contoh: kalah looting saat berburu air drop karena lama saat turun Kendaraan, mati koyol saat ingin mengharas musuh dirumah dengan menggunakan Kendaraan, dan masih banyak lagi. 

Namun kalian sekarang tidak perlu kesal lagi karna cara mengatasinya cukup simple dan mudah, kalian bisa lihat caranya dibawah ini.! 

Cara Mengatasi Bug Delay PUBGM Saat Naik Kendaraan Dan Turun Kendaraan

1. Pertama tama kalian buka file manager kalian, dan setelah itu Ikuti cara dibawah ini.!

Buka: Penyimpanan Internal >Android>Data>com.tencent.ig>files>UE4Game>ShadowTrackerExtra>ShadowTrackerExtra>Saved>SaveGames. 

2. Dan Setelah itu Lalu cari dan hapus file yang berformat. Json, kalau bingung lihat gambar dibawah ini.

Sampai disini pembahasan admin kali ini mengenai cara mengatasi bug delay di game Pubg, semoga bermanfaat bagi kalian semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel