Cara Membuat Efek Suara PUBG Mobile Android Menjadi Iphone


Cara Membuat Efek Suara PUBG Mobile Android Menjadi Iphone- Player unknown atau yang biasa disebut (PUBG Mobile) saat ini memang menjadi game Battle Royale Mobile yang banyak gandrungi orang dari kalangan dewasa hingga anak-anak, dimana di game ini kalian diturunkan di satu map yang berisi 100 pemain, dan kemudian kalian harus mencari senjata, perlengkapan dan obat-obatan untuk bertahan hidup hingga akhir dan mendapatkan Chiken Dinner.

PUBG Mobile juga merupakan game battle royale Mobile yang mempunyai nuasa real dimana saat kalian memainkan nya. Nah semua jenis efek suara yang ada di game pubg mobile ini bisa kita ubah menjadi lebih keren dengan mengubah efek suara tembakan, bom dan yang lainnya menjadi seperti iphone. 


Jadi efek dari suaranya lebih menggema dan lebih menggelegar seperti bermain di ponsel mahal. Tentu saja efek suara ini lebih terasa jika kamu bermain pubg mobile di hp kentang karena sesudah saya coba di hp yang lumayan, maka efeknya tidak akan begitu terasa, lalu bagaimana cara memasangnya? yuk simak dibawah ini selengkapnya




Cara Membuat Efek Suara PUBG Mobile Android Menjadi IPhone
  • Pertama - tama Silahkan kalian download file nya Disini
  • Jika file nya sudah selesai di download, buka file manager / pengelola file di hp kalian
  • Cari dan Salin file yang tadi sudah di download ke penyimpanan telepon - android - data - com.tencent.ig - files - EA4Game - ShadowTrackerExtra - ShadowTrackerExtra - Saved - Config - Android <<== paste disana
  • Jika cara diatas sudah kalian terapkan dengan benar, Setelah itu silahkan buka game PUBG Mobile kalian dan rasakan perbedaan efek suaranya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel