Tips Ektrack Game psp Format RAR ke ISO Pada Android 100% Work Menggunakan Zarchiver


PSP adalah konsol permainan genggam yang dibuat dan dipasarkan oleh Sony, PSP pertama diluncurkan pada tanggal 12 Desember 2004 di Jepang.

bagi kalian yang ingin memainkan game PSP akan tetapi tidak mempunyai konsol PlayStation Portable Atau (PSP) nya, sekarang tidak perlu bingung, Adanya Aplikasi PPSSPP Atau (PSP) Di play Store memudahkan kalian untuk bermain game PSP di perangkat Android kalian.

Kalian pasti pernah bingung bagaimana cara mengekstrak file RAR/ZIP yang telah kalian download? Sebenarnya mengekstrak file RAR/ZIP diandroid itu sangat lah mudah. Kalian hanya membutuhkan aplikasi untuk mengekstrak file tersebut. Tutorial kali ini saya akan mengajarkan kalian mengekstak file RAR/ZIP di android dengan bantuan aplikasi ZArchiver.

untuk memainkan game ppsspp (PSP) Di android, kalian harus mempunyai File game yang berformat ISO / CSO, Jika kalian sudah mendownload game PSP nya namun File nya berformat Rar/Zip maka kalian tidak bisa memainkannya, tetapi jangan terburu - buru menghapus nya, Karena game psp yang berformat Rar dan Zip bisa di ubah menjadi ISO, berikut cara mengubah file game Psp Rar/Zip Ke ISO Untuk Android

Cara Ekstrak File Game (PSP) Format Zip / Rar ke ISO di Android

  • Pertama - tama kalian harus mendownload aplikasi ZArchiver untuk mengekstrak File Rar/Zip menjadi ISO, kalian bisa mendownload Aplikasi nya di play Store secara gratis, bagi yang malas mencari aplikasi nya Bisa download Disini.

  • Setelah itu kalian buka aplikasi ZArchiver yang sudah kalian download, Pilih File Game yang ingin kalian Ekstrak.
  • Klik ekstrak disini


  • Tunggu sampai selesai ekstrak file tersebut.

  • Jika File sudah Sukses di Ekstrak maka Formatnnya akan berubah menjadi ISO Seperti ini.


  • Setelah itu buka di Aplikasi Emulator PPSSPP kalian, lalu cari Game yang sudah kalian Ekstrak tadi menjadi ISO, jika semua sudah kalian lakukan dengan benar maka game tersebut sudah bisa dimainkan.

Sampai disini dulu pembahasan andmin hari ini semoga dapat membantu keperluan kalian semuanya, sekian dan terima kasih sudah berkunjung disitus kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel